Cara Hapus Enegy Negatif di Rumah Anda

Alasan utama untuk membersihkan ruang & mdash; rumah Anda, mobil Anda atau kantor Anda & mdash; adalah untuk menghapus energi negatif. energi negatif terjadi karena sejumlah alasan. Mereka termasuk:



* Metafisik

* Pikiran negatif dari pemilik atau penghuni saat ini atau sebelumnya
* Terganggu energi emosional dari pemilik atau penghuni saat ini atau sebelumnya
* Terganggu energi lingkungan
* Makhluk Dimensi
* Energi Earth

* Sesar tekanan (Kesalahan istirahat dalam kerak bumi di mana potongan tanah di masing-masing bergerak sisi ke arah yang berbeda. Tanah tiba-tiba bergeser di sepanjang garis patahan adalah penyebab utama dari gempa bumi.)
* Medan magnet negatif
* Gangguan dari alami air bawah tanah
* Teknologi

* Listrik peralatan seperti telepon seluler, komputer, oven microwave dan pengering rambut
* Objek

* Antiques
* Digunakan atau perabotan baru
* Perhiasan bekas
*  Karya seni
* Kerajinan
* Apa pun dibuat dengan tangan, termasuk harta seperti waktu rugsEvery Anda membersihkan rumah Anda Anda melepaskan energi negatif. Membersihkan rumah atau ruang kerja akan membuatnya lebih ringan dan lebih positif. Ini adalah hasil dari pengorganisasian, dari membersihkan diri dari hal-hal yang Anda tidak perlu lagi dan menghapus produk beracun dari lingkungan Anda. Hanya membuka jendela membawa segar, energi positif.
ruang teknik kliring lainnya termasuk dowsing; smudging dengan herbal atau dupa; kliring dengan lonceng, simbal dan mangkuk bernyanyi; dan kliring dengan nyanyian. Saya akan menjelaskan metode ini dalam posting masa depan.
Kapan dan apa yang harus Batal Energi Negatif
Tidak peduli apa metode atau metode yang Anda memilih untuk menghapus energi negatif atau terganggu, selalu jelas dengan penuh kesadaran dan tanpa gangguan. Matikan stereo dan televisi & mdash; Anda perlu membersihkan dalam suasana yang tenang. niat Anda adalah untuk menghapus energi terganggu atau negatif. Ketika membersihkan, memvisualisasikan energi ini menghilang. Alasan bahwa Anda harus spesifik adalah bahwa Anda ingin energi baik dibiarkan tak terganggu. Jika Anda memilih untuk noda dengan herbal, misalnya, berbicara keras atau diam-diam kata-kata untuk menyampaikan bahwa Anda menghapus energi negatif.
Kliring dilakukan dalam meditasi-jenis state & mdash; perlahan dan dengan fokus & mdash; sehingga kata-kata jauh seperti mantra. Jauhkan mereka sederhana. Sebagai contoh, jika saya noda, saya akan berpikir & ldquo; negatif hilang & rdquo!; atau & ldquo; jika ada hadir energi negatif, silakan tinggalkan & rdquo.; Pada saat yang sama, saya memvisualisasikan ruang hidup dengan energi hanya positif.
Setiap rumah dan ruang kerja harus dibersihkan secara berkala. Tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat seberapa sering, karena tergantung pada situasi Anda. Anda akan mengembangkan merasakan seberapa sering Anda perlu membersihkan energi negatif. Berikut ini adalah panduan untuk kali baik untuk membersihkan energi negatif:


* Ketika Anda pindah ke tempat tinggal baru, bersih dan membersihkan ruang cermat. Anda membersihkan setiap emosi negatif atau terganggu yang mungkin dari penghuni sebelumnya dan energi negatif atau terganggu lainnya. Membersihkan kantor baru Anda untuk alasan yang sama.
* Mengikuti penyakit dari anggota rumah tangga energi negatif harus dibersihkan.
* Semua benda yang antik, yang sebelumnya digunakan (terutama perhiasan), karya seni, kerajinan dan apa pun yang dibuat dengan tangan harus secara individual dibersihkan dari energi negatif. Jika memungkinkan, mencuci item juga. Jika Anda membeli sebuah kursi goyang antik, misalnya, kursi yang mungkin telah duduk selama bertahun-tahun oleh orang yang sama. Ini bagus jika itu adalah senang orang & mdash; tidak begitu besar jika itu adalah orang yang menyedihkan. Energi dari kursi goyang & rsquo; pemilik sebelumnya adalah dalam yang chair.On subjek membeli sesuatu yang sebelumnya digunakan, saya sangat menyarankan bahwa Anda tidak membeli tempat tidur kedua tangan. Jadi banyak waktu yang dihabiskan di tempat tidur & mdash; karena itu, terlalu banyak energi dari pemilik sebelumnya (s) berada di tempat tidur. Apakah Anda benar-benar ingin berjudi pada yang menghabiskan waktu di tempat tidur Anda? Jika Anda sudah memiliki tempat tidur yang digunakan yang Anda cintai, atau bersikeras membeli tempat tidur bekas, belajar bagaimana mencelup atau menyewa seseorang untuk mencelup untuk Anda.


* Jewelry, Kristal dan perhiasan GemstonesSecond tangan harus dibersihkan, perhiasan mengambil energi dari pemakainya. Anda mungkin ingin menghapus semua perhiasan Anda, kristal dan batu permata, terutama jika Anda telah merasa buruk. Jadilah terutama sadar membersihkan energi hanya negatif ketika bekerja pada sepotong diwarisi dari orang yang dicintai.
Ada beberapa metode untuk membersihkan perhiasan, batu permata dan kristal:


* Untuk menghapus batu permata dan kristal, garam laut bekerja dengan baik. Garam dapat dilarutkan atau digunakan kering. Untuk air garam, campurkan satu sendok makan garam laut dengan secangkir air dingin dalam gelas atau wadah keramik. Jangan menggunakan plastik atau logam wadah. Tempatkan batu dalam larutan selama beberapa jam atau semalam. Dengan garam kering, mengubur potongan dalam gelas atau wadah keramik dan biarkan selama beberapa jam atau semalam. Ketika membersihkan batu permata kalung, menggunakan garam kering, sebagai solusi air akan memburuk kabel bahwa manik-manik yang digantung pada. Buang garam.
* Cuci di laut.
* Hapus di bawah sinar matahari & mdash; memungkinkan untuk duduk di bawah sinar matahari selama sehari.
* Hapus di bawah sinar bulan. Mengubur dalam semalam bumi dengan bulan purnama.
* Smudge semua perhiasan, batu permata dan kristal (lihat di bawah untuk rincian).
* Anda dapat menghapus perhiasan dari energi negatif dengan pendulum.Clear energi negatif jika Anda atau anggota lain dari rumah tangga Anda merasa buruk karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Hal ini dapat mencakup apa saja marah mental, fisik atau emosional. Ini adalah yang paling penting jika perubahan terjadi menyusul pindah ke rumah baru atau kantor.
Kutipan dari Lingkungan yang Harmonis, hak cipta 2007.

Komentar