Merchant Banking dan Fungsi Dilakukan oleh Merchant Bank

bank Merchant dianggap sebagai lembaga perbankan asli yang muncul menjadi selama Abad Pertengahan. Dengan evolusi istilah dan praktik ekonomi, layanan merchant banking dibedakan dari orang-orang dari bank biasa. Hari ini, bank pedagang dianggap sebagai bank rumah perusahaan dan organisasi. bank biasa memberikan pelayanan kepada masyarakat umum serta organisasi, tetapi merchant banking melayani sejumlah kebutuhan dan persyaratan organisasi dan bisnis. Fakta bahwa pedagang bank bank grosir menentukan penggunaan bank-bank untuk beberapa tujuan penting.

Itu ratusan tahun yang lalu bahwa orang-orang Yahudi memperkenalkan konsep merchant banking di Italia. Dua fungsi penting mereka akan melakukan termasuk memberikan kredit dan penjaminan. Mereka menyediakan kredit kepada petani di awal panen musim tanam sehingga yang terakhir bisa tumbuh tanaman. Underwriting dilakukan dalam bentuk asuransi tanaman yang menjamin pengiriman tanaman untuk pembeli. Layanan hari merchant perbankan modern termasuk dua ini, bersama dengan banyak fungsi utama lainnya.

Penjaminan emisi saham dihitung di antara fungsi yang paling penting dari merchant banking. Memanfaatkan fasilitas ini, perusahaan-perusahaan besar menyewa jasa merchant banking untuk meningkatkan modal dari pasar saham. Sebuah bank dagang akan memutuskan jumlah dan harga saham, bersama dengan waktu di mana saham tersebut akan dikeluarkan.

Menyediakan pinjaman jangka panjang adalah fungsi penting lain dari bank merchant. Biasa bank masalah kredit untuk usaha kecil dan individu, tetapi mereka tidak mampu menangani kebutuhan pinjaman jangka panjang dari perusahaan besar. Seorang pedagang Bank melakukan tugas ini dan mengatur pinjaman yang membantu perusahaan untuk memulai sebuah proyek besar. Merchant bank membedakan diri dari bank lain dengan menginvestasikan modal sendiri dalam perusahaan klien mereka. Terlepas dari perusahaan dan perusahaan multinasional, bank-bank juga memberikan pinjaman kepada badan-badan pemerintah.

Komentar